top of page

DIJAMIN MAKIN CUAN JADI PENGUSAHA CUMA DALAM WAKTU 1 BULAN!

Belajar kelola Online Shop sampe jago, manfaatin sosial media, bikin materi promosi, belajar jadi Affiliate, bikin formula marketing yang ampuh buat jualan, jadi bisnis online kamu ga hanya sekedar jadi 'sampingan'.
Semua ada di Paket KamuKerja Entrepreneur!

 

  • BELAJAR VIA VIDEO

  • SEMUA DALAM BAHASA INDONESIA, DIJAMIN NGERTI!

  • BAYAR SEKALI, AKSES SELAMANYA!

  • JAMINAN HARGA PALING MURAH

tips pengusaha online
How it works

TAPI TUNGGU DULU!

Sebelum lanjut membaca, pastikan dulu apakah kamu?

IBU RUMAH TANGGA yang punya bisnis online tapi omset masih minim.

MAHASISWA yang lagi mulai bisnis kecil-kecilan tapi pengen juga diseriusin.

ORANG TUA yang mulai melirik profesi sebagai Affiliate tapi ga tau mau mulai dari mana.

PENGUSAHA yang jualannya masih via whatsapp atau toko online dan ingin gedein usahanya lewat platform digital.

KARYAWAN yang lagi cari tambahan penghasilan lewat jualan online atau jadi Affliliate.

INFLUENCER yang pengen maksimalin pendapatannya di bisnis online maupun manfaatin ketenarannya buat jadi Affiliate.

Atau SIAPA SAJA yang emang pengen mulai jadi Entrepreneur atau pengusaha buat masa depan yang lebih cerah!

Kalau jawaban dari pertanyaan diatas adalah ‘YA!” maka ini adalah solusi terbaik untuk kamu! 

Cara design logo untuk jualan

Paket KamuKerja Entrepreneur adalah adalah paket yang dirancang secara khusus bagi kamu yang pengen JAGO jadi pengusaha atau bahasa kerennya Entrepreneur. 

 

  • Belajar dasarnya melalui pembelajaran video learning. 

  • Bikin desain logo usaha pakai aset desain grafis. Ada ratusan logo siap pakai yang bisa kamu gunakan.

  • Bikin materi promosi pakai Canva Templates. Ada ribuan halaman yang siap kamu pakai untuk materi postingan buat jualan di sosmed maupun e-commerce. 

PAKET KAMUKERJA ENTREPRENEUR

Dijamin JAGO jadi pengusaha dalam 1 bulan

Kenapa Paket KamuKerja Entrepreneur penting buat kamu?

Jadi PENGUSAHA adalah impian semua orang, karena :

  • Kebutuhan makin banyak, tapi gaji segitu-gitu aja. Harus cari dari sumber lain

  • Bisa jadi bos untuk diri sendiri.

  • Kalau diseriusin cuannya juga serius dapetnya.

  • Bisa jadi bekal di masa mendatang, karena kita tidak mungkin jadi karyawan selamanya.

WASPADA

Jangan kebanyakan overthinking! Orang lain mungkin udah sibuk ngumpulin tabungan dan dapet untung dari hasil wirausaha, sementara kamu sibuk meragukan diri sendiri dan selalu alasan ‘ga sempet’.

 

Mending ambil langkah pasti buat starting point ngilmu jadi pengusaha yang dijamin bakal hasilin cuan!!

Buruan mulai sekarang, sebelum makin ketinggalan!

VIDEO LEARNING

Belajar lewat video learning buat kuatin dasar ilmunya

DESIGN GRAPHIC

Aset Desain Grafis yang berguna untuk membuat halaman BIO dalam format PSD yang siap diaplikasikan pada setiap desainmu

CANVA TEMPLATE

Template yang bisa bikin kamu makin gampang bikin desain postingan baik untuk materi promosi kamu di sosmed maupun di platform e-commerce

Apa aja yang akan kamu dapatkan dalam PAKET KAMUKERJA ENTREPRENEUR

1. KELAS KAMUKERJA

Materi Video Learning yang terbagi dalam 3 modul utama yakni :

  • Online Shop Mastery

  • Affiliate Class

  • Kelas Jualan

2. INSTRUMEN KAMUKERJA

Tools yang akan bantu KamuKerja jadi Entrepreneur makin mudah, cepat dan efektif.

KamuKerja dijamin makin sat set! Terbagi dalam 3 instrumen utama yakni :

  • Canva Template

    • Lebih dari 800 HALAMAN TEMPLATE CANVA ​

  • Aset Desain Grafis

    • Terdapat lebih dari 100 ASET DESAIN GRAFIS dalam format PSD.

KENAPA HARUS BELI PAKET INI?

BISA DIAKSES DARI MANA SAJA!

Kamu bebas mengakses materi dari mana saja, kapan saja. Begitu juga dengan semua template, bisa kamu download dan simpan langsung di perangkat kamu.

100++ FONT COLLECTION

Semua materi template yang disediakan sudah termasuk font yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan tampilan presentasi atau postingan yang maksimal.

COCOK UNTUK SEMUA SOCIAL MEDIA

Semua template kami cocok untuk diaplikasikan ke semua sosial media yang kamu gunakan!

EKSPOR KE BERBAGAI FORMAT

Seluruh template kami bisa di download dalam berbagai format sesuai kebutuhan. JPG, PNG, GIF hingga MP4.

JAMINAN HARGA MURAH

Jaminan harga murah untuk paket komplit yang dijamin bikin KamuKerja makin mudah!

Cuma Itu Aja? Tentu Tidak!

Kita juga udah siapin SEGUDANG BONUS buat kamu! Literally SEGUDANG lho!
Apa aja tuh?

Ada 13 Materi Bonus yang akan kamu dapatkan LANGSUNG ga pake nanti!

  • Bonus #1 - 30 Jewellry Canva Instagram Templates

  • Bonus #2 - Social Media Agency Toolkit

  • Bonus #3 - 175 3D Emoji Pack

  • Bonus #4 - 130 Sticker Pack

  • Bonus #5 - 35K PNG Stock Images

  • Bonus #6 - Lead Mastery Course

  • Bonus #7 - Personal Branding Formula

  • Bonus #8 - Selling Class

  • Bonus #9 - Video Class Formula

  • Bonus #10 - Website Class

  • Bonus #11 - List Building Class

  • Bonus #12 - PLR Business Mastery

  • Bonus #13 - Mini Offer Mastery

Gratis template instagram

JANGAN TUNDA LAGI!
DAPATKAN SEKARANG JUGA!

Kapan lagi dapat ILMU jadi Pengusaha cuma modal investasi senilai

Rp 700.000

Rp 199.000

Sekali bayar buat semua

Bebas akses kapan saja dimana saja

Ga perlu Sign up ke berbagai aplikasi

Bonus langsung ga pake nanti!

bottom of page